Kamis, 07 April 2011

PROPTEK #1

Senin, 24 Maret 2011

Kuliah hari senin kemarin tentang proposal teknis yang disampaikan oleh Bu Mada. Dari penjelasan beliau, kami mendapatkan kisi-kisi proposal teknis. Ada pendahuluan, profil wilayah, rancangan kegiatan, dan rencana kerja. Kisi-kisi proposal ini sebenarnya sudah kami kerjakan pada kuliah sebelumnya. Jadi kuliah-kuliah dan diskusi sebelumnya merupakan tahapan dalam menyusun proposal teknis. Karena kita telah melakukan tahapan tersebut sebelumnya, maka saat mengerjakan kita ada gambaran tentang apa yang akan dibuat dalam proposal teknis.
Kemudian koordinator proposal teknis yang dinamakan tim ASAL (Astri, Anggun, dan Yella) mulai mengkoordinasi dalam penyusunan draft awal proposal teknis dengan membagi pengerjaan proposal teknis. Pembagiannya yaitu :
BAB I Pendahuluan : Hemas dan Astri
BAB II Profil Wilayah Studi : Heni dan Izzan
BAB III Rancangan Kegiatan : Novia, Zulfi, Frientha, dan Santi
BAB IV Rencana Kerja : Jerzi, Rivian, Yella, Anggun
Draft proposal teknis tersebut akan dikumpulkan pada hari Jumat,8 April 2011.

Sebelumnya kami juga mendapat masukan dari Bu Mada mengenai kurun waktu yang kami gunakan dalam tabel kebutuhan data. Bu Mada menanyakan alasan mengapa kami menggunakan kurun waktu tersebut. Kemudian kami memperbaiki kurun waktu dalam tabel kebutuhan data tersebut.

Besok draft proposal teknis dikumpul dan dipresentasikan !
Sukses yaa buat kelompok 2 !
Semoga revisinya dikit ajaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar