Selasa, 26 April 2011

Welcome to Jepara !

Minggu, 24 April 2011

Hello. back again to our project. Hari ini, minggu, kita semua prepare berangkat ke Jepara. dari kumpul jam 4 dan akhirnya ngaret sampe jam setengah enam baru berangkat dari gsg. selama perjalanan sempat hujan gerimis dingiin, trus saat maghrib tiba kita istirahat sholat dan makan di Genuk.
Perjalanan dilanjutkan jam 19.30 menujuJepara. Rombongan terdiri 3 motor yaitu novia, hemas, jersi, anggun, yela dan karso serta 1 mobil yang membawa barang barang yaitu zulfi dan tata. sedangkan si ketua, izzan menyusul kemudian.  Rombongan yang lain berangkat hari senin.
Selama perjalanan keJepara menggunakan motor kita menembus dinginnya angin malam yang disertai hujan gerimis. Alhamdulilah jalannya sepi. Selama perjalanan ada bau aneh, bau bunga yang bikin merinding.
kemudian kita sampe di Jepara jam 20.45 dengan selamat. setelah itu kita langsung ketiduran di balai desa karena sangat lelah sambil  menunggu datangnya jam 00.00 karena kita akan membuat surprise untuk temen anggota kita yang ultah yaitu anggun.




taraaaaa.. jam 00.00 pun tiba, saat Anggun sedang tidur langsung kita nyanyiin happy birthday dan memberikan sebuah roti tart doraemon.
Setelah memberi surprise, para wanita tidur di rumah petinggi untuk para pria tidur di balai desa. sekiaaaannn perjalanan kami hari iniii, to be continued .... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar