Selasa, 08 Maret 2011

Langkah gontai masuk studio

Ruang Studio
10.00

ini adalah hari pertama kami planologi 09 kelas A kuliah studio. aduuuuh degdegan :p pertama kali menginjak ruangan studio auranya agak horror, tetapi semoga baik-baik saja deh hehehe.

dengar cerita-cerita dari senior sih mata kuliah studio tuh yang paling menyita waktu, tenaga, dan pikiran banget karena mata kuliah ini beban sksnya 4. tapi kami tetap berusaha untuk mencintai mata kuliah ini sebab dosen studionya  adalah Ir. Artiningsih, MSi, Ir. Holi Bina Wijaya, MUM, dan Mada Sophianingrum J.

pertama kali kami kuliah studio, ibu artiningsih membagikan kuisioner untuk diisikan tiap anak. Tujuan pengisian kuisioner itu adalah untuk mengetahui karakteristik tiap mahasiswa  apakah bersifat si pemikir, si pekerja, si perasa, dan si pengamat. Kuisioner tersebut harus diisi dengan jujur dan apa adanya. Dari kuesioner tersebut, maka terdapat pengelompokan berdasarkan karakteristik. Kemudian digabungkan antara si pemikir, si pekerja, si perasa, dan si pengamat. Pembagian kelompok dilakukan secara adil, sehingga dalam 1 kelompok terdapat mahasiswa dengan karakteristik pekerja, pemikir, perasa dan pengamat.

Dan dari sinilah “second group of studio” terbentuk J. Kelompok ini diketuain oleh …. sebut saja dia budi aka Izzan Arif Hutomo.Awalnya anggota “second group of studio” berjumlah 11 orang. Kemudian karena kelebihan anggota cowok, maka 1 cowok dari “second group of studio” ditukar dengan 1 cewek dari kelompok lain.  Sehingga kelompok kami beranggotakan 11 orang. Dengan anggota antara lain: Anggun Aprinasari F, Yella Risa Lestari, Zulfika Satria, Frientha Pradipta, Astrini Ayu Puspita, Hemas Prabawati, Novia Riska, Heni Irawati, Jerzi Budiarto, Rivian Sukarsa.

Semoga kami dapat menjalankan tugas studio dengan semangat,bergairah, tanpa storming dan penuh suka cita !

4 komentar:

  1. dan sekarang kita ketambahan 2 anggota lagi \(^.^)/
    santi dan reza selamat dataaaaaang :) selamat bergabung di kelompok 2

    BalasHapus
  2. santi sama reza wajib membawa makanan pada saat kerja kelompok :D

    BalasHapus
  3. bagaimana kalo yang bawain makanan kita jadwal aja?
    hahaha

    BalasHapus