Kamis, 03 Maret 2011

Semangat Baru di Semester Baru !!!


Halloooo teman - teman…
Tulisan singkat ini didedikasikan untuk kita semua, para calon planner terbaik Indonesia di masa yang akan datang (amiin), semoga bisa bermanfaat dan menambah semangat kita semua untuk melakukan yang terbaik khususnya dalam melaksanakan tugas studio perencanaan ini.
 
Seperti yang telah kita ketahui dari para senior, mata kuliah studio proses perencanaan ini merupakan salah satu mata kuliah yang (cukup) terkenal banyak menyita waktu, tenaga, pikiran, dan juga uang kita sehingga sebagian dari kita ada yang merasa minder atau kurang percaya diri dalam menghadapi mata kuliah ini, yang pada akhirnya kehilangan rasa percaya diri itu membuat kita kurang bersemangat dalam melaksanakan proses pembelajaran mata kuliah ini. Sebenarnya, kita semua MAMPU jika kita mau menggali kemampuan yang ada di dalam diri kita dan jika kita dapat menyadari bahwa kita telah siap dan pantas untuk menghadapi mata kuliah studio perencanaan ini.

“Kita tidak akan mampu mencapai anak tangga keempat, jika kita tidak mampu melewati anak tangga ketiga bukan ?”

Jadi, apapun permasalahan yang kita hadapi, hadapilah dengan penuh semangat dan yakinlah kalau itu hanyalah sebuah masalah kecil yang harus kita lalui dalam mencapai kesuksesan kita dan ingat, masalah adalah sebuah pendewasaan dan pembijak bagi diri kita jika kita mampu menghadapinya.

Semangat kawan !!


Mari kita sama - sama melakukan yang terbaik di semester 4 ini, khususnya untuk mata kuliah studio perencanaan. Kita harus percaya dan yakin bahwa semua kerja keras yang kita lakukan tidak akan sia - sia dan bermanfaat untuk masa depan kita.

Terima kasih, semoga bermanfaat..

2 komentar: